Untitled Document

| Home | Testimonial | Product | Bonus | Order | Reseller | News | Member Area | Contact Us |

Sakinah Jamilah - Cikarang Memperkenalkan Kepada Anda


Kupas Tuntas Sebuah RESEP BISNIS Nasi Goreng dengan penjualan 100 porsi dalam waktu 5 jam dan rata-rata Omzet bersih diatas Rp. 120.000,- per hari.
Resep Bisnis asli dari pedagang Nasi Goreng Keliling Orang Tegal "Opang"… Semua ada dalam Situs Ini...

 

Ingin Mencoba Bisnis Offline? Anda ingin memiliki Bisnis yang tidak pernah ada matinya?

Bagaimana caranya? Bacalah situs ini...

Awalnya Kami Ragu Menyusun Informasi sederhana ini karena kami bermimpi membangun sebuah bisnis Franchise, tetapi sebuah bisnis yang besar pasti diawali dari bisnis yang kecil. Kami tampil apa adanya, dan Kami berikan semua informasinya untuk Anda. Simaklah informasi ini, karena bisa jadi informasi ini adalah awal dari bisnis besar anda dengan merintis usaha anda sendiri dari NOL BESAR!!.

SAATNYA TUKANG NASI GORENG KELILING MASUK INTERNET
WALAUPUN HANYA PENGUSAHA NASGOR TIDAK GAGAP TEKNOLOGI



Mulai Tahun 2012 Web Site ini Didukung Oleh:
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Republik Indonesia
Program PM Ibm Mono DIKTI - FTIP Universitas Padjadjaran Tahun 2012

 

BISNIS KULINER NASI GORENG
ASLI ORTEGA (ORang TEGAl)

NGO
Apa Kata Pelanggan?
Tentang Rasa Nasi Goreng Opang

"Nasi Gorengnya Nendang Banget "

komentar

Pertama kali nyoba langsung nendang..! Apalagi kwetiauwnya, yummy...
Dari harga nasi gorengnya memang okeh.. Cocok banget buat kantong mahasiswa, porsi banyak, rasa uenak dech....

Cuma kalo di telpon atou sms lama banget, laku kali ya..

Bisnisnya maju, HP-nya jalan terus. mobile lagi nih tukang nasi goreng. Saking antrinya gue pernah kehabisan bahan, padahal masih jam 10 malem eh habis.

Gue udah paling kesel kalo udah di telpon lama. Ditelpon Jam 7 dateng jam 10 malem. hmmm... Opang elo mesti kembangin lagi nih usaha nasi goreng lo... langganan lo udah banyak, jadi perlu asisten

Taufiq Panji Wisesa | t.......@yahoo.com | jl. Kenangan KPAD Gerlong Bandung


"Terasa Bumbunya"

komentar

Nasi Gorengnya terasa banget bumbunya.....

Penyajiannya Cepat...

Bersih...

Murah...

Recky| rexxxxxxxx@yahoo.com | 0812 2102 xxx | jl. Pak Gatot ?? KPAD Gerlong Bandung


SMS Manggil Opang

komentar

"Pang ni GW Adji, cepet ke pak Gatot V No xxx (kostan) ya... anak-anak pada lapar pang!" (panggilan sms manggil Opank!)

Pank...
Nasgor, kwetiau goreng, mie nyemek, dan kawan-kawan.. buatan lou emang nomer wahid pank!!

Opank (orang panggilan)... Juara Tukang Nasgor..!

Tapi ni Pank...
Datengnya ontime donk!

Untung Nasgor lu bisa mesen ampe porsi Jumbo! jadi mending Nunggu Opank dah walau lama, yang penting perut kenyang, makan Enak, Puas...!!!

Jangan ngaret teuing okeh...

...(Maap ya Mas Opank)...

Pang pertahankan harga murah, porsi banyak, rasa nikamt!!

Aji Wicaksono | 089 9789 xxxx | bimzxxxxxxxx@yahoo.com | jl. Pak Gatot ?? KPAD Gerlong Bandung

Anda Sedang Mencari Usaha yang tidak ada matinya, dengan modal Kecil, Cepat kembali Modal, Memiliki pelanggan yang Banyak dan Setia? ATAU Anda Punya MODAL tapi masih bingung mau cari usaha apa yang Cocok?

Pernahkan anda terpikir berapa penghasilan pedagang nasi goreng keliling? Kenapa jenis usaha mikro ini tetap bisa bertahan walaupun di hantam dengan krisis ekonomi yang berat? Apakah anda sudah mencoba usaha anda atau sedang mencari-cari usaha, atau sedang mempertahankan pelanggan anda tetapi hasilnya masih nihil, bahkan sedikit-demi sedikit pelanggan anda mulai berkurang?

Inginkah Anda bergerak dalam Usaha Kuliner Nasi Goreng?

Jika Anda ingin tahu bagaimana lika-liku bisnis di bidang kuliner nasi goreng, silahkan baca terus situs ini?

Sofan "Opang" Mufti akan menunjukkan RESEP BISNIS usaha kuliner Nasi Goreng dengan cara yang Realistis tanpa Rekayasa, BUKAN TEORI, dan bisa menjual 100 porsi dengan Menghasilkan Rp.120.000,- lebih perhari!

Saat anda menemukan informasi ini, anda akan tahu semua Lika-liku Bisnis Kuliner Nasi Goreng dan merintis usaha kuliner anda sendiri berdasarkan pengalaman dari pelaku bisnisnya langsung! TANPA MERAGUKAN dan SUDAH TERBUKTI kemampuan Resep dan Usahanya..

tick
Usaha Kuliner yang bisa dijalankan oleh semua orang tanpa harus memiliki dahulu keahlian masak, tapi bisa menjadi ahli masak dengan menjadi koki di usaha sendiri
   
tick
Resep Bumbu Nasi Goreng yang bisa digunakan untuk beberapa masakan yang memiliki cita rasa yang lain dari bisnis nasi Goreng lain.
   
tick
Salah Satu Jajanan Kuliner yang tidak pernah ada matinya dan selalu ada peminatnya,
   
Usaha Nasi Goreng ini Bisa dimulai dengan Modal kecil dan bisa kembali modal 100% bahkan lebih,
   
Bisa membuka restoran dari tempat yang kecil hingga besar,
   
Diminati oleh semua kalangan dan segala umur ,
   
Bisnis Nasi Goreng ini bisa dijadikan usaha FRANCHISE dengan Modal awal yang relatif lebih kecil

Anda benar-benar ingin bisa membangun sebuah usaha yang nyata?
Nah kalau begitu, baca terus deh informasinya!


www.segagoreng.comIni dia yang namanya Opang, nama aslinya Sofan Mufti, usia 30 th. Dulunya Opang pernah kerja sebagai anak buah kapal dan bukan koki masak. Pendidikannya hingga Madrasah Tsanawiyah saja dan tidak punya latar pendidikan Memasak ataupun Tata Boga.

Opang sekarang berprofesi sebagai pedagang nasi goreng keliling yang beroperasi di daerah Komplek Perumahan Angkatan Darat (KPAD) Gegerkalong Bandung. Hampir semua warga KPAD Gerlong mengenal nasi goreng Opang dan sekarang masakannya menjadi icon nasi goreng di komplek. Kalau mau nasi goreng "telpon Opang". Tidak ada yang menyangka, bahkan Opang sendiri kalau Bumbu nasi gorengnya bisa digemari oleh banyak orang.

Di atas foto Opang dengan gerobak Kesanyangannya. Dulunya Opang ikut usaha dengan orang lain, tapi setelah opang ngumpulin modal dia bangun sendiri bisnisnya. Prinsip nya sederhana "jangan sering jadi ekor gajah, lebih baik jadi kepala biarpun kepala semut".

Jaman seperti sekarang ini, memiliki sebuah usaha lebih baik dengan modal yang kecil tetapi bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Anda bisa bayangkan seorang pedagang nasi goreng keliling bisa menjual 100 porsi perhari tidak lebih dari 5 jam sehari. Anda ingin tahu RAHASIANYA?

Bagaimana Masa Depan Bisnis Kuliner Nasi Goreng!

Pengalaman adalah Guru yang baik! Dari pengalaman Opang, pendapat orang kalau bisnis kuliner nasi goreng adalah bisnis yang tidak pernah ada matinya memang benar. Setiap waktu bisnis kuliner jenis ini terus berkembang. Tidak hanya itu saja, dari bahannya saja sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Nasi sebagai kebutuhan pokok orang Indonesia umumnya, jadi sudah pasti semua variasi masakan yang berhubungan dengan nasi akan menjadi bisnis yang paling subur. Kedepan bisnis ini akan menjadi salah satu bisnis abadi dan tidak akan pernah surut dimakan waktu.

Lika-liku Bisnis Kuliner Nasi Goreng!

Usaha ini sudah tidak asing lagi, bahkan Anda sering menemukannya dimana-mana. Hasil survey membuktikan jenis usaha ini dan nasi gorengnya sendiri termasuk jenis usaha dan masakan yang tidak pernah ada matinya dan sangat diminati orang Indonesia. Jenis masakan yang bisa dimodifikasi dari resep dan bumbu nasi goreng opang, dapat menjadi beberapa macam masakan yang sejenis.

Lebih menguntungkannya lagi, semua bahan bumbunya mudah didapat di pasar-pasar dan supermarket di Indonesia. Opang menggunakan alat-alat yang sederhana, bahkan ada salah satu alat memasaknya menggunakan teknologi tradisional dan setiap ibu-ibu rumah tangga punya peralatan memasak nasi goreng.

Jelasnya semua lika-liku bisnis nasi goreng akan dijawab oleh Opang sendiri dalam sebuah paket informasi yang sudah dirancang dan dikemas dengan baik, lengkap, dan mudah dipahami.

Pada paket informasi ini tidak hanya resep bisnis saja, akan tetapi akan dibedah Rahasia bagaimana bisa menjual nasi goreng kurang lebih sebanyak 100 porsi perhari dan kurang dari lima jam. Semua rahasia resep bisnis ini, berdasarkan pengalaman dari pelakunya langsung. Tidak sekadar itu, paket informasi ini juga membahas analisa usaha nasi goreng. Semua paket informasi ini dibongkar untuk melakukan dan menambah pengetahuan serta kemampuan bisnis bagi setiap pembacanya.

Alhamdullillah... Hingga saat ini Resep Bisnis Nasi Goreng Opang semakin laris manis dan menjalankan bisnisnya dengan baik. Sekarang apa komentar pelanggan Nasi Goreng Opang yang lain tentang bumbunya...

Masakan Opang Kombinasi dari Bumbu yang pas

komentar

Rasa dari masakan Opang merupakan kombinasi dari Bumbu yang pas sehingga tercipta rasa yang lezat dan membuat orang atau pelanggan merasa terikat, sehingga pelanggan enggan untuk beralih kepada penjual nasi goreng lainnya.

Buatlah menu atau jenis masakan baru yang akan memanjakan lidah para pelanggan. Dan buatlah menu yang spesial, sehingga Opang mempunyai menu yang lain dari pada pedagang nasi goreng lainnya.

Terus berkreasi terhadap racikan bumbu, agar para pelanggan tidak merasa bosan dengan rasa maupun masakan yang disajikan oleh mas Opang.

Tom Agustinus | 0899 7849 xxx | jl. Pak Gatot ?? KPAD Gerlong Bandung


Tenggorakan Gua Ampe Kering...!!

komentarkomentar

Opang Kalo Dateng Jangan Malem-malem. Gua ampe kering pengen makan Nasi goreng spesial buatan Kang Opang!!!

Habis nasi gorengnya lebih punya taste dari nasgor yang laen.

Sigit dan Ganjar | jl. Pak Gatot ?? KPAD Gerlong Bandung


"Enaak Euy........!!!"

komentar

Enak euy pang nasi gorengnya..... Mantaf

Belum Pernah berubah masakannya....

Cocok sama seleraku

Rudi | 0815 xxxx 3535 | jl. Pak Gatot ?? KPAD Gerlong Bandung


Rasa Standar Nasional

komentar

Rasa Standar Nasional ISO 9002. Namun rasa sering berubah tolong nasinya cari yang buyar plus kering.

Bila perlu supaya tidak berubah, bumbu per item diukur atau di timbang. Misalnya:
Bawang Merah 3 ons, ketumbar 1 ons, bawang putih 1 ons, Merica 1 kilo, Kemiri 1/4 kilo, udang 1/4 kilo, dan lain-lain.

Jangan Kurangi Kualitasnya.

Lebih baik Mutu dijaga, harga di naikkan.

Agus Taufiq H. | 022 700 5xxx | jl. Pak Gatot ?? KPAD Gerlong Bandung


Silahkan Baca Testimonial Lengkap KLIK di Sini Blog SegaGoreng.com

Nah sekarang bagaimana menurut Anda?

Kebanyakan orang menganggap bisnis kuliner ini menyulitkan, padahal bisnis ini bisa dijadikan bisnis yang bisa menghasilkan pendapatan tambahan untuk Anda. Semua komentar diatas tidak ada yang direkayasa, dan dapat dipastikan semua testimoni di atas benar! Anda bisa baca testimoni lain dengan meng-klik Disini (testimonial), untuk melihat testimoni lainnya.

Kalau anda bertanya, bisakah bisnis kuliner nasi goreng ini dijalankan oleh orang yang awam dengan masak-memasak?

Jawabannya... SANGAT BISA!
SIAPAPUN BISA MASAK NASI GORENG OPANG
Baca terus situs ini, Opang akan mengupas tuntas semua caranya!

Diatas sudah disampaikan kepada Anda , siapapun bisa memasak nasi goreng Opang dan tentunya bisa menjalankan bisninya pula. Sekali lagi, paket informasi ini disajikan dalam rancangan dan kemasan yang baik, lengkap, dan mudah dipahami!

Dan hebatnya Opang mau mengungkap semua Resep bisnisnya, resep bisnis ini dituangkan dalam tulisan lengkap, secara detail, langkah demi langkah, dalam sebuah paket informasi Resep Bisnis Kuliner nasi goreng yang ditampilkan dalam......

 

Sega Goreng

Resep Bisnis Jual 100 Porsi Nasi Goreng per hari Tanpa Dukun LARIS MANIS...!!
Semua Orang Bisa Masak Nasi Goreng Opang

Nah ini Dia Paket Informasi Resep Bisnis Nasi Goreng Opang! Telah teruji dan terbukti membuat Opang menjadi "Jagonya Nasi Goreng Keliling" seperti sekarang ini. Anda sangat beruntung, semua Rahasia bisnis dan ilmu yang digunakan Opang akan diberikan untuk anda. Rahasia Ilmu ini digunakan Opang dalam merintis usahanya dari NOL BESAR hingga bisa terkenal hingga sekarang...... semuanya untuk Anda tanpa ada yang disembunyikan!

Anda akan menemukan bagaimana caranya menjalankan bisnis kuliner nasi goreng dengan resep bumbu yang bisa membuat pembeli ketagihan sehingga bisa menjual 100 porsi perhari dalam waktu tidak lebih dari 5 jam seharinya. Resep ini bisa mengalirkan pendapatan bersih setiap harinya sekitar Rp. 120.000,- NYATA tanpa REKAYASA!!! Tidak terkecuali siapapun Anda dengan latar belakang Anda saat ini, di jamin SIAPAPUN BISA MASAK NASI GORENG OPANG... lakukan dengan serius dan konsisten, anda bisa mengikuti caranya dengan mudah.

Apa yang anda dapat setelah memahami isi RESEP BISNIS NASI GORENG OPANG? anda bisa memodifikasi Resep dan bumbu Rahasianya di bisnis anda sendiri sebanyak yang anda suka, hingga anda bisa menarik pelanggan sebanyak-banyaknya dalam usaha kuliner anda.

"Resep Bisnis ini SAMA dengan Resep yang digunakan Opang dalam membangun Usaha Kuliner Nasi Gorengnya dan sudah berhasil bisa menjual 100 porsi lebih per hari tidak lebih dari 5 jam saat ini!"

Hanya satu kekurangan dari Resep Bisnis Nasi Goreng Opang adalah kewajiban anda untuk menjaga kualitas Bumbu dan masakannya dengan penuh konsistensi, konsisten dalam menjaga rasa dan bumbu dan menjalankan semua tip dan trik usaha nasi goreng Opang yang dijelaskan di dalam paket informasinyanya dengan tepat.

RESEP BISNIS NASI GORENG OPANG tidak akan menghasilkan banyak pelanggan secara mendadak... dalam waktu singkat Abbrakadabra!! usaha anda nanti berubah dalam sekejap memiliki pelanggan yang banyak. Tidak seperti itu... kalau anda berpikir seperti itu, anda salah tempat (anda tidak akan menemukan situs atau tempat yang tepat itu).

Walaupun RESEP BISNIS yang akan anda jalankan sangat mudah dan sederhana, tetapi tetap saja anda harus melakukan sebuah tindakan dan akan ada 'harga' yang harus dibayar. Ada tindakan yang harus dijalankan. Membutuhkan konsentrasi yang sungguh-sungguh dalam menjalankan usaha ini. Tapi anda jangan khawatir, Resep Bisnis Nasi Goreng Opang akan mengarahkan dan memandu anda!

.

Apa dipelajari dan Manfaat Apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Paket Informasi
Resep Bisnis Nasi Goreng Opang?

Opang akan memandu anda dalam 11 materi harus dikuasai dalam bisnis kuliner nasi goreng opang, antara lain:

 

  • www.segagoreng.comMateri 1
    Bagaimana mempersiapkan peralatan memasak khusus usaha nasi goreng.
    Peralatannya sederhana, siapapun anda akan bisa mempersiapkannya dengan mudah. Semua persiapan peralatan dari alat berat hingga kecil dijamin anda akan bisa.

  • www.segagoreng.comMateri 2
    Bagaimana mempersiapkan dengan lengkap Bahan-bahan Nasi Goreng.
    Kemampuan untuk mempersiapkan bahan nasi goreng tidak memerlukan kemampuan food checker yang hebat, semua akan dibahas dengan rinci bahan yang dibutuhkan hingga bagaimana memperolehnya.

  • www.segagoreng.comMateri 3
    Bagaimana membuat BUMBU RAHASIA NASI GORENG OPANG!
    Dengan menggunakan teknologi peralatan memasak tradisional, anda akan dipandu untuk membuat bumbu rahasia ini. Bumbu rahasia Opang sebagai andalan dari bumbu nasi goreng Opang akan diberkan untuk anda, sederhana, mudah, dan pasti anda bisa.

  • www.segagoreng.comMateri 4
    Bagaimana mempersiapkan Memasak dalam usaha Nasi Goreng.

    Cara ini sangat perlu diketahui, karena disinilah awal dari dapur kuliner nasi goreng. Persiapan memasak dari mulai menyiapkan bumbu hingga siap berdagang akan dipandu langsung oleh Opang dan yang terpenting semuanya menggunakan teknologi memasak yang mudah dan cocok bagi anda yang akan memulai bisnis kuliner nasi goreng.

  • www.segagoreng.comMateri 5
    Bagaimana menyiapkan Gerobak dagang atau Tempat Usaha Nasi Goreng.
    Anda tidak perlu khawatir kalau tidak bisa membuat Gerobak dan tempat usaha, semua teknik membuat grobak, baik gerobak keliling atau dapur kecil untuk usaha nasi goreng ini akan di bahas dengan lengkap dan jelas.

  • www.segagoreng.comMateri 6
    Bagaimana menata bahan-bahan masakan yang sesuai untuk dengan dapur kecil.
    Tidak peduli seberapa kepandaian anda dalam masalah Tata Boga, dijamin anda bisa menata bahan dengan tampilan yang bisa menarik pembeli agar mereka mau mencoba masakan anda nantinya.

  • www.segagoreng.comMateri 7
    Bagaimana memodifikasi dan memasak masakan dari bumbu rahasia nasi goreng Opang.
    Tidak peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam teknis masak memasak, dijamin anda bisa memasak nasi goreng dan semua jenis menu yang bisa menggunakan bumbu nasi goreng Opang. Anda akan bisa memasak Nasi goreng (sudah pasti), mie goreng, bihun goreng, kwetiau goreng, dan lain-lain. Satu Bumbu untuk semua.

  • www.segagoreng.comMateri 8
    Bagaimana menjalankan Usaha Nasi Goreng.
    Anda akan dipandu bagaimana menjalankan usaha nasi goreng dengan memperhatikan aspek ekonomi dan bisnis usaha kuliner nasi goreng.

  • www.segagoreng.comMateri 9
    Bagaimana membuka Usaha Mangkal Joglo dan Kaki Lima Nasi Goreng.
    Semua cara membuka usaha di rumah anda sendiri juga bisa. anda juga akan diberikan materi untuk menganalisa usaha dalam segi keuangan, modal, dan bagaimana cara menghitung pengembalian modalnya akan diuraikan dengan lengkap.

  • www.segagoreng.comMateri 10
    Bagaimana Tips dan Trik Usaha Nasi Goreng Opang!
    Tidak masalah seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi dan kemampuan berdagang anda, anda akan bisa menjual 100 porsi lebih nasi goreng perhari dalam waktu kurang dari 5 jam bahkan lebih. Tidak hanya itu saja, akan diberikan cara bagaimana mempertahankan kualitas nasi goreng, rasanya, juga trik mempertahankan dan menjaga hubungan dengan para pelanggan.

Cukup dengan 11 materi ini, anda bisa membuat dan menjalankan usaha kuliner nasi goreng. Semua Rahasia sukses Resep Bisnis Nasi Goreng Opang, sekaligus informasi peralatan yang dibutuhkan akan dapatkan disini! Tidak masalah dengan latar belakang anda saat ini, selama anda memiliki keinginan untuk memiliki usaha sendiri, dijamin pasti bisa menjalankan Resep Bisnis Jual 100 Porsi Nasi Goreng per hari Insyaallah LARIS MANIS...!! dengan mudah.

Semua Orang Bisa Masak Nasi Goreng
SEMUA ORANG BISA MASAK NASI GORENG OPANG... Bagaimanapun kemampuan anda saat ini... ANDA bisa menjual 100 porsi dalam waktu kurang dari 5 jam dengan NYATA tanpa REKAYASA LARIS MANIS!!!

Pelajari dengan benar semua materi bisnis kuliner nasi goreng opang dengan baik dan benar!

Setelah anda mempelajari seluruh materi panduan ini, anda akan bisa memiliki usaha nasi goreng sekaligus kemampuan memasak anda. Anda akan tahu bagaimana cara cepat membuat nasi goreng dan teman-temannya, membuat tempat usaha dan mempromosikannya.

Anda bisa mempraktekkan usaha nasi goreng dengan resep bisnis unggulan dan bisa menjadi pendapatan sampingan anda dengan singkat dan mudah hanya dengan memanfaatkan bumbu rahasia Nasi Goreng Opang.

Dulunya Opang bukan seorang koki masak yang ulung, dia hanya seorang Anak Buah Kapal biasa saja. Tetapi sekarang Opang sudah handal dalam memasak nasi goreng dan masakan lainnya dalam waktu yang sangat cepat dan hasilnya lezat luar biasa. Kalau Opang bisa, pasti andapun bisa. Materi informasi ini mudah dicerna dengan bahasa yang sederhana dan merupakan penulisan berdasarkan pengalaman langsung dari pelaku bisnisnya Sofan "Opang" Mufti. Asli dan tidak ditemukan lagi dari situs bisnis lain.

 

Apa Bedanya Resep Bisnis Nasi Goreng Opang dengan Resep Nasi Goreng yang lain?

"Resep nasi Goreng seperti ini sudah banyak dan terlalu banyak di Internet malahan gratis", mungkin anda bisa berpikir demikian. "kenapa harus beli kalau ada yang gratis?"

Pasti anda pernah membaca banyak resep seperti itu di website lain. Tetapi reputasi dan pengakuan dari banyak orang belum terbukti. Memang banyak resep bisnis yang gratis tetapi karena itulah banyak yang menjadi ragu apakah benar atau tidak resep ini. Biasanya isi dari Resep gratis itu hanya bahan, bumbu, dan cara. Bahkan resep itu bukan andalan dari penulisnya, sifatnya hanya untuk menulis dalam blognya saja agar ramai dikunjungi orang. Anda bisa membuktikan sendiri apakah situs www.SegaGoreng.com berbeda resepnya dengan yang lain? anda boleh baca kelebihan resep bisnis Opang seperti ini:

Anda mungkin sering melihat website seperti ini, Website boleh Sama Tapi Konten dan PRODUKnya sangat BEDA. Website hanya sebuah alat dan sarana pemasaran, tetapi konten dan produk dari Resep Bisnis Kuliner ini adalah ORIGINAL dari pelaku usahanya langsung. Tanpa keraguan resep ini tidak hanya tampil ala kadarnya, tetapi mengulas semua lika-liku usaha kuliner nasi goreng!

Setiap hari pelanggan Opang terus bertambah, Opang terus mengembangkan resep nasi gorengnya dengan kualitas yang memuaskan. Semakin mantap bumbu dan uenak rasanya, semakin banyak orang mengantre makanan kita dan akhirnya bertambah pelanggannya juga semakin bertambah pula income yang kita terima!

Opang memulai usahanya sejak tahun 2003. Di saat kondisi perekonomian Indonesia mengalami ketidakstabilan akibat iklim politik, kenaikan harga bahan pokok, dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tetapi usahanya masih tetap berjalan bahkan pelanggannya semakin bertambah bahkan selalu dirindukan oleh para pelangganya hingga sekarang. Sudah 5 tahun lebih resep bisnisnya tetap bertahan bahkan semakin populer dan nasi gorengnya terus diantri para pelanggannya. Walaupun Opang pulang kampung di Tegal, telepon selularnya tetap berdering untuk memesan nasi gorengnya.

Saat ini penghasilan Opang sudah mencapai rata-rata Rp 150 ribu per hari bersih. Penghasilan yang luar biasa untuk pengusaha keliling. Hanya dari berdagang nasi goreng keliling dan di rintis dari awal. Dahulunya Opang datang ke Bandung tidak memiliki pelanggan, tetapi sekarang hampir semua warga KPAD Gegerkalong Bandung kenal dengan Opang.

Para pelanggan Opang merekomendasikan Nasi Goreng Opang kepada Sanak saudara, teman, dan kerabat dekatnya. Anda bisa menghubungi dan memesan langsung nasi goreng Opang. JIKA ANDA SAAT INI TINGGAL DIWILAYAH KPAD GEGERKALONG BANDUNG, Anda bisa MEMESAN NASI GORENG OPANG ke No Handphone: 081 3215 10485 Anda bisa berbicara dan memesan langsung dengan Opang!

PEMESANAN NASI GORENG OPANG, SEMENTARA HANYA UNTUK WILAYAH KOMPLEK KPAD GEGERKALONG BANDUNG. SAAT INI OPANG BELUM BISA MENERIMA PESANAN KE LUAR WILAYAH LAIN. ATAU ANDA INGIN BERDISKUSI LANGSUNG TENTANG USAHA NASI GORENG SILAHKAN TELEPON KE NOMER DIBAWAH INI
UNTUK MEMESAN NASI GORENG (Khusus KPAD Gegerkalong) ATAU DISKUSI SILAHKAN HUBUNGI NOMER
081 3215 10485

Atau Kunjungi Blog Nasi Goreng Opang Klik Gambar
Blog Resep Bisnis Nasi Goreng Opang

Opang selalu memberikan informasi resep bisnis dengan ramuan berkualitas tinggi untuk anda. Riset untuk resep-resep baru tentang nasi goreng selalu dilakukan dan informasinya akan di update dalam ebook nya untuk setiap edisi terbarunya. Silahkan hubungi no di atas untuk mengetahui informasi resep terbaru!

Resep Nasi Goreng Opang adalah ramuan lengkap dengan paduan bahan-bahan yang komplit untuk anda tidak hanya cara, bumbu, dan bahan saja. Resep nasi goreng opang dilengkap dengan cara pembuatan bumbu rahasianya, tanpa ada yang disembunyikan dan tersusun lengkap dan sistematis.

Nasi Goreng Opang

Harga untuk memperoleh Resep Bisnis Nasi Goreng Opang?

Sebagai informasi dan perlu anda ketahui, Opang memberikan semua Rahasia resepnya tanpa ada yang disembunyikan. Begitu banyak tenaga, uang, waktu, dan uji coba resep yang sudah Opang lakukan hanya untuk menemukan sebuah resep Nasi Goreng dan sistem usaha nasi goreng bagaimana yang paling efektif untuk menghasilkan pelanggan baru dan memelihara para pelanggannya dengan baik. Opang sudah menghabiskan waktu yang panjang, melakukan uji coba resep, mencari cara memasak nasi goreng yang efektif dan mudah, serta mencari cara yang mudah pula untuk mulai melakukan usaha nasi goreng dengan modal yang tidak besar.

Nilai Resep Bisnis Nasi Goreng Opang sebenarnya bernilai Jutaan Rupiah, karena SELURUH RAHASIA RESEP NASI GORENG yang digunakan opang selama ini sudah bisa menghasilkan omzet yang lumayan menggiurkan. Akan tetapi ANDA BISA MEMPEROLEHNYA dengan harga yang jauh lebih murah... Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) saja!

Dengan Resep Bisnis Nasi Goreng Opang, anda tidak perlu coba-coba resep, kursus memasak, mencari cara untuk memulai usaha, mencoba-coba membuat bumbu yang cocok, tidak kehilangan banyak uang dan waktu. Anda bisa langsung membaca, mempraktekkan langsung dan buktikan sendiri "MAK NYUS"-nya resep nasi goreng Opang... GPL (Ga Pake Lama)!

PEMBERITAHUAN
Resep Bisnis Nasi Goreng Opang dikemas dalam bentuk ebook (electornic book) setebal 164 halaman. Media distribusi tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Informasi penting lain bisa anda temukan dalam Member Area. Setelah melakukan pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area dan mendownload Resep Bisnis Nasi Goreng Opang.


DISCOUNT 50% & BONUS UNTUK ANDA!!!

Jika anda memesan Resep Bisnis Nasi Goreng Opang hari ini sampai pukul 24.00 WIB, anda kami beri DISCOUNT 50% hanya perlu membayar Rp 200.000 ,- saja... BONUS untuk Anda Analisis Keuangan Bisnis Nasi Goreng Lengkap dengan Perhitungan Ekonomi Biaya.

Pastikan anda melakukan pembayaran sekarang dan mendapatkan DISCOUNT & BONUS dari Opang. Harga akan berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan.

Hanya Rp 200.000 ,- Untuk Sekali Investasi dan
Member seumur hidup


Informasi Lengkap Bonus Anda dapat meng-klik di sini!

Tahukah Anda, Bonus dari Resep Bisnis ini SAMA dengan NILAI INVESTASI anda. Bonus Analisis Keuangan Bisnis Nasi Goreng Lengkap dengan Perhitungan Ekonomi Biaya dari Opang Asli Tanpa ada rekayasa sedikitpun, sama nilai investasi yang anda keluarkan... bahkan lebih! Coba perhatikan, jika anda membeli Resep cara memasak dari coki profesional, harga setiap produknya rata-rata lebih dari $US 300 ! (harga standar internasional) tetapi tidak ada Analisis Keuangan Bisnisnya walaupun ada hanya garis besarnya saja. Kalau begitu kapan lagi anda bisa mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sangat kecil?

Jangan sampai kehilangan Discount dan Bonus Berharga ini! Opang akan memberikannya untuk Anda. Harga akan berubah setaip saat tanpa ada pemberitahuan.
Jadi Jangan Ragu, Anda bisa memesan sekarang juga!

Nasi Goreng Opang
Opang 2008

Garansi dari Opang

100% BUKAN PENIPUAN

Jika ternyata eBook "Resep Bisnis Opang" tidak anda peroleh dari situs ini dan palsu dalam waktu 1 bulan sejak pembelian paket ini, 100% uang kembali tanpa pengurangan sedikitpun.

NASI GORENG ORTEGA... APIK MUTUNE...!

 

Apa yang akan anda peroleh dengan investasi yang sedikit dari Resep Bisnis Opang?

1. Sebuah Resep Bisnis Nasi Goreng ORTEGA dari Opang
dapat langsung diprektekkan untuk menjalankan usaha Kuliner Nasi Goreng.

2. Gratis UPDATE Resep Bisnis Nasi Goreng Opang Seumur Hidup.

3. Analisis Keuangan Bisnis Nasi Goreng Lengkap

  • Keuangan Bisnis Nasi Goreng.
  • Perhitungan Ekonomi Biaya.

4. Video Klip Latihan Menyiru Nasi Pera

5. Member Reseller Program Opang.Onbuk.com

 

Resep Nasi Goreng


Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Resep Bisnis Opang sekarang juga! Salam Sukses,

Boy Macklin, MSi.
Pemilik dan Pengelola bisnisnasigoreng.com
Jl. Kenangan 17B KPAD Gegerkalong Bandung
HP 085624646518

Sofan Mufti

Sofan Mufti
Pemilik dan Pengelola bisnisnasigoreng.com

Jl. Pak Gatot 1. KPAD Gegerkalong
HP: 081 3215 10485

kontak lewat form kontak.

 

NB1: Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan Resep Bisnis Nasi Goreng Opang, serta discount dan bonus yang bermanfaat.

NB2: Program Reseller bisnisnasigoreng.com, komisi bagi hasil 50 %! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!


Copyright 2008-2009 bisnisnasigoreng.com, All rights reserved.